Minggu, 06 Juli 2014

Nonton Film Barat 2014

Nonton Film Barat Gratis | Selamat malam sahabat dan para penikmat film - film barat , senang sekali bisa nulis lagi setelah sebelumnya saya sempat nulis artikel tentang nonton film barat subtitle indonesia dan kali ini saya mau berbagi informasi yang masih berhubungan dengan film , judul dari artikelnya saja sudah ketahuan ya kalau saya mau berbagi tentang film barat 2014 . Bukan sekedar informasi film 2014 saja loh tapi saya juga akan share kepada kalian dimana kita bisa nonton film barat terbaru secara online , untuk lebih jelasnya di simak saja artikel saya ini .

Banyak bermunculan film - film keren dan terbaru yang meramaikan bioskop seluruh indonesia saya satu film yang waktu itu saya ingin nonton ada lah film X-Men: Days of Future Past tapi sayangnya waktu itu saya gak sempat nonton di bioskop karena gak sempet dan akhirnya saya streaming, berhubung filmnya sudah tidak tayang lagi jadi mau tidak mau saya nonton filmnya secara online .

Film barat memang paling banyak di gemari dan di tunggu - tunggu oleh para penikmat film hampir rata - rata dari mereka menunggu film barat / hollywood tayang di bioskop , jauh berbeda dengan film asia atau pun film indonesia . Antusias penonton lebih suka dengan film - film dari luar termasuk saya, hhhe .

Cuman , ada cumannya nih . Film barat yang bisa kita tonton di bioskop hanya film terbaru yang sedang rilis , jika filmnya sudah tidak tayang lagi di bioskop terpaksa kita kalau mau nonton harus beli kaset dvd nya atau bisa juga dengan cara nonton online / streaming . Berikut ini saya akan berikan beberapa judul film yang bisa di tonton secara online / streaming dan yang pastinya gratis .

1. Blended (2014)
Menggali fenomena yang berkembang dari “blended families (keluarga campuran)”. Setelah bencana kencan buta, orang tua tunggal Lauren (Drew Barrymore) dan Jim (Adam Sandler) setuju pada satu hal: mereka tidak pernah ingin bertemu lagi.

2. Captain America: The Winter Soldier (2014)
Berkisah tentang kehidupan baru Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) setelah insiden di ‘The Avengers’. Ia hidup dalam kesendirian dan berusaha menyesuaikan diri dengan dunia modern.

3. X-Men: Days of Future Past (2014)
Berkisah tentang Professor X (Patrick Stewart) yang mengirim Wolverine (Hugh Jackman) untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973. Ia menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda (James McAvoy) dan mutan-mutan lainnya.
 
4. The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro (2014)
Peter Parker sedang menjalin hubungan dengan Gwen Stacy. Di tengah kesibukannya muncul seorang penjahat tangguh bernama Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx yang datang menebar teror di New York. Electro ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.

5. Born to Race Fast Track (2014)
Danny Krueger adalah tarik pembalap berusia dua puluh tahun yang bermain dengan aturannya sendiri. Setelah berhasil mendapatkan beasiswa bergengsi Fast Lane Racing Academy, Danny menemukan dirinya bersaing dengan beberapa pembalap muda paling sengit di dunia.

Keren - keren nih film , sayang banget kalau gak ditonton film barat yang paling di tunggu - tunggu banyak orang . Ke 5 film tersebut sudah tidak bisa kita tonton lagi di bioskop seperti yang saya bilang di tulisan sebelumnya , film tersebut cuman bisa kita tonton secara online ataupun dengan mendowloadnya di situs download film .

Buat yang mau nonton film online gratis khususnya yang mau nonton film barat 2014 caranya gampang kok gak repot di jamin 100% mudah, hhhe . Cukup buka situs www.nontonfilmgratis.com disana kita bisa nonton film sepuasnya yang kita mau , apa lagi kalau mau nonton film barat . Banyak film barat yang bisa kita tonton dan yang pastinya bersubtitle indonesia , jadi gak perlu pusing - pusing mikirin teks bahanya indonesianya karena di situs nonton film gratis semua film - filmya sudah berbahasa indonesia ( subtitle indonesia ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar